Viral Warga Berebut Susu Beruang Saat PPKM Darurat, Ini Kata Produsennya



GELORA.CO - Sebuah video yang menampilkan sejumlah orang berlari berebut susu merek Bear Brand atau biasa disebut susu beruang, viral di media sosial Instagram dan Twitter.

Orang-orang tersebut berebut untuk memasukkan satu krat susu merek dengan julukan itu susu beruang ke troli belanjaan mereka.

Menanggapi fenomena tersebut, Kepala Korporasi Komunikasi Nestle Indonesia Stephan memastikan stok akan produksi susu merek Bear Brand tetap aman, dirinya pun meminta agar masyarakat tak perlu panik.

"Saat ini semua pabrik dan pusat distribusi kami beroperasi," kata Stephan kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Dirinya menambahkan, selama pandemi COVID-19, Nestlé Indonesia berfokus pada tanggung jawabnya untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk-produk makanan dan minuman bernutrisi, seperti produk susu Dancow, Bear Brand dan minuman coklat malt Milo dengan memastikan keberlangsungan operasi pabrik-pabriknya dengan baik.

"Pada saat yang sama kami juga memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawan, mitra bisnis dan pelanggan, serta memberikan bantuan APD, produk-produk bergizi dan sembako kepada para garda terdepan pekerja kesehatan serta masyarakat terdampak," ucapnya.

Dirinya pun menjamin ketersediaan akan produk bear brand masih dalam kondisi stok yang aman hingga saat ini.

"Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa guna memenuhi permintaan para konsumen akan produk-produk kami untuk mengotimalkan kapasitas produksi dan rantai pasokan, terutama untuk produk susu Bear Brand," pungkasnya.[sc]

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Warga Berebut Susu Beruang Saat PPKM Darurat, Ini Kata Produsennya"

Posting Komentar