The Simpsons Bikin Geger, Lagi-lagi Berhasil Prediksi Richard Branson ke Luar Angkasa



GELORA.CO - The Simpsons kembali membuat geger dengan prediksi yang kerap membuat penontonya kebingungan. Pasalnya, kini adegan yang pernah difilmkan oleh kartun itu terbukti benar di masa yang sekarang.

Kali ini ramalannya agak seram. Sebuah adegan dari serial 'Musim 20 menjadi viral baru-baru ini karena menunjukkan seorang astronot di pesawat ruang angkasa. Menariknya, dia sebenarnya mirip dengan miliarder Inggris Richard Branson.

Episode tersebut diberi nama 'The Burns and The Bees' di Musim 20, di mana astronot ditampilkan menikmati waktunya di gravitasi nol. Adegan tersebut telah menjadi pembicaraan karena penerbangan penumpang ruang angkasa Virgin Galactic yang disebut 'VSS Unity'.

Gambar itu dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Aditya Kondawar dengan judul, "Bagaimana acara The Simpsons dapat memprediksi setiap hal yang buruk?"

Orang-orang sekarang yakin bahwa pertunjukan The Simpsons benar-benar meramalkan tugas Richard Branson di luar angkasa. Sebab, beberapa perbandingan adegan kartun dengan kenyataan yang terjadi benar-benar sangat mirip.

Unggahan itu pun viral di media sosial dan membuat banyak warganet kebingungan. Beberapa netizen mengirimkan komentar di unggahan tersebut untuk menyampaikan pendapat mereka.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Simpsons Bikin Geger, Lagi-lagi Berhasil Prediksi Richard Branson ke Luar Angkasa"

Posting Komentar