Kok Sabu Nia Ramadhani Dibawakan Sopir?



GELORA.CO - madhani dan Ardi Bakrie dibawa keluar Polres Jakpus (Dok.istimewa)
Jakarta - Kasus narkoba artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, bikin heboh. 

Setelah diselidiki polisi, diketahui sabu Nia dibawakan oleh sopirnya sendiri berinisial ZN. 

Kok sabu Nia dibawakan sopirnya?
Diketahui, kasus ini terungkap dari laporan masyarakat bahwa adanya publik figure yang mengkonsumsi sabu. Polisi pun melakukan penelusuran.

Sopir Nia Ditangkap
Polisi menangkap sopir Nia Ramadhani terlebih dahulu. Penangkapan itu dilakukan pada Rabu (7/7/2021).

"Kemudian dilakukan pendalaman surveilance berhasil diamankan seorang inisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarga RA (Nia Ramadhani) dan AAB (Ardi Bakrie)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Saat ZN digeledah, ditemukan barang bukti klip narkoba. Berdasarkan pengakuannya, narkoba itu adalah milik Nia Ramadhani.

"Pada saat digeledah ZN ini, ditemukan 1 klip narkotika jenis sabu-sabu, kemudian diinterogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah milik saudara RA, itu pengakuannya," jelasnya.

Rumah Nia Ramadhani Digeledah
Setelah mengamankan ZN, polisi kemudian bergerak ke rumah Nia Ramadhani di kawasan Pondok Indah, Jaksel. Di sana polisi melakukan penggeledahan dan menemukan bong.

"Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di rumah RA dan menemukan RA di dalam rumah. Hasil penggeledahan ditemukan bong milik saudari RA," katanya.

Nia Ramadhani mengakui barang itu miliknya. Dia juga mengaku mengonsumsi sabu bareng Ardi Bakrie.

"Kemudian dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya AAB juga mengisap bersama, menggunakan sabu ini bersama-sama," katanya.

Namun pada saat Nia Ramadhani ditangkap, Ardi Bakrie tidak ada di rumah. Ardi Bakrie kemudian menyerahkan diri pada malam hari.

Pemasok Dikejar
Polisi menyita sabu dan bong dalam penangkapan artis Nia Ramadhani di Pondok Indah, Jaksel. Sabu seberat 0,78 gram yang ditemukan dari tangan sopir Nia tersebut bernilai Rp 1,5 juta.

Polisi saat ini masih mengembangkan kasus ini. Kini, polisi tengah mengejar pemasok sabu ke Nia Ramadhani.

"Kami akan kejar terus mudah-mudahan pemasok untuk RA dapat. Atau pemasok untuk artis public figure lain. Kami akan kejar terus pemasoknya," tegas Yusri.(detik)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kok Sabu Nia Ramadhani Dibawakan Sopir?"

Posting Komentar