Ada Banyak Babi di Jalan Tol Mohamed Bin Zayed, Ternyata Ini Penyebabnya



GELORA.CO -  Banyak babi hidup tiba-tiba ada di Jalan Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) pada Kamis malam 8 Juli 2021.

Foto dan video babi tersebut juga tersebar di media sosial. Dalam video, terdengar babi-babi tersebut saling bersahutan dengan suara khasnya.

"Ngok, ngok, ngok, ngok," bunyi para babi tersebut.

Keberadaan babi-babi tersebut ternyata tidak lain disebabkan oleh kecelakaan mobil jenis Isuzu Traga yang bermuatan babi. Kecelakaan terjadi di Tol Layang MBZ KM 20+400 arah Jakarta, pada Kamis malam, tepatnya pukul 20.48 WIB.

“Betul (ada kecelakaan),” kata petugas call center Jasa Marga, Daus, ketika dikonfirmasi Kamis 8 Juli 2021.

Akibat insiden ini, babi-babi yang ada di kandang terlepas dan terhempas di jalan layang.

Dengan adanya kecelakaan ini, tol layang MBZ sempat ditutup sementara. Sambil babi-babi tersebut dan kendaraannya dievakuasi dari jalan.

"Tol layang ditutup sementara,” ujar Daus.

Sejumlah foto dan video mengenai kecelakaan ini memang beredar di media sosial. Salah satunya dalam akun instagram @jktinformasi. Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat sejumlah babi terlepas dari kandang dan berhamburan di jalanan.

Terlihat pula petugas setempat yang langsung berdatangan untuk melakukan penutupan jalan untuk melakukan proses evakuasi lebih lanjut. [limapagi]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Banyak Babi di Jalan Tol Mohamed Bin Zayed, Ternyata Ini Penyebabnya"

Posting Komentar