Abu Janda Kena Corona, Gus Umar: Apa Kabar Densi yang 'Binatang-kan' Orang Tolak Wisata saat Covid?



GELORA.CO -  Tokoh Nahdatul Ulama, Umar Sadat Hasibuan tai Gus Umar mengomentari kabar dari pegiat media sosial, Permadi Ara atau Abu Janda yang dikabarkan terkena Covid-19.

Abu Janda terpapar Covid-19, diketahui dari unggahan di stori Instagram-nya, pada Senin (6/7).

Abu Janda mengunggah foto tangannya yang telah terpasang selang infus. Dia menyebut bahwa sudah 5 hari menjalani perawatan karen covid.

Mengetahui Abu Janda terpapar covid, Gus Umar kemudian menanyakan kabar Denny Siregar.

“Abu janda kena Covid19. Apa kabar densi yang binatang kan orang karena tolak wisata saat covid? Mana suaramu?,” kata Gus Umar, dikutip Twitter-nya, Selasa (6/7).

Meski demikian, Gus Umar mendoakan kesembuhan bagi Abu Janda. “Sesama muslim saya doakan Semoga Anda cepat sembuh Permadi,” tulisnya.

Adapun dalam keterangannya, Abu Janda mengingatkan akan bahaya varian baru Covid-19.

Varian baru ini lebih ganas karena dia airborne beterbangan di udara sudut-sudut ruang publik, di luar pagar rumahmu. Serangannya lebih brutal karena dia bermutasi di dalam tubuh orang-orang yang telah divaksin, ya pisau bermata dua,” tulis Abu Janda.

Abu Janda mengajak netizen untuk jaga diri dan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kau bisa jaga prokesmu, jaga positive thinking-mu. Tapi dia cuma butuh satu momen lemah mu, mungkin pikiranmu atau tidak fit badanmu, dalam sekejap mata! Saya adalah bukti manusia tidak akan menang main kucing-kucingan dengannya. Jika Anda belum kena, bukan karena Anda jago, Anda cuma masih beruntung saja,” jelasnya. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abu Janda Kena Corona, Gus Umar: Apa Kabar Densi yang 'Binatang-kan' Orang Tolak Wisata saat Covid?"

Posting Komentar