Warganet: Anies Memang Tidak Pernah Masuk Got, Tapi Dia Menghargai Orang Yang Bersihkan Got



GELORA.CO - Gaya humanis kembali diperlihatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Di tengah aktivitasnya yang padat, Anies Baswedan menyempatkan kondangan ke salah satu perkampungan padat penduduk di Basmol, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (6/6).

Melalui akun Facebook pribadi, Anies Baswedan mengungggah kegiatannya kondangan ke pernikahan Vina Gamasandira dan Nurul Saddam yang merupakan petugas Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan alias PJLP yang bertugas di Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta.

Anies juga mengunggah sembilan foto saat menghadiri pernikahan anak buahnya tersebut.

"Pagi tadi, Minggu, 6 Juni 2021, berkesempatan untuk menghadiri pernikahan Alvina Gamasandira di sebuah perkampungan padat Basmol, Kembangan, Jakarta Barat. Vina menikah dengan pemuda pujaannya, Nurul Sadam," tulis Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Selasa (8/6).

Anies mengurai bahwa kedua mempelai ditakdirkan bertemu di tempat kerja, saling jatuh hati dan berakhir di pelaminan.

“Kalau pernah menonton video dokumentasi PJLP Dinas LH sedang membersihkan sungai, beberapa di antaranya adalah karya Vina," sambungnya.

Unggahan Anies pun langsung dibanjiri komentar warganet.

Pemilik akun Akhmad Bakri Rizal mengatakan bahwa Anies memang tidak pernah masuk got, tapi pemimpin DKI itu sangat menghargai jerih payah orang-orang yang membersihkan got.

Pernyataan ini seolah menyinggung pemimpin sebelum Anies yang fokus membenahi drainase ibukota. Bahkan sempat mengecek langsung dengan masuk ke dalam gorong-gorong.

“Pak Anies memang gak pernah masuk got, tapi beliau hargai jerih payah org2 yg membersihkan got dengan menghadiri undangan pernikahan mereka yg sederhana ....sungguh mulia hati beliau....semoga bapak.sehat selalu,...swmoga pasangan yg menikah Samawa,..semoga bapak jadi pemimpin indonesian kelak..Aamin YRA,” tulis Akhmad Bakri Rizal.

Sementara pemilik akun Nurul menilai Gubernur DKI yang bersahaja, karena tanpa sekat mau menghadiri kondangan warga biasa.

“MasyaAllah..pak Anies Baswedan ..tanpa sekat..bersahaja..Barakallah pak Anies..semoga selalu sehat dan dlm lindungan Allah Swt..aamiin,” komentar Nurul.

Sedangkan pemilik akun Afrinaldi Gazli menyebutkan Anies sosok pemimpin yang berbeda.

“Masyaa Allah...biasanya pemimpin hanya hadir pd kondangan tokoh2... beda dg Anies...beliau hadir pd "tokoh" luar biasa yg kerjanya di gorong2 agar jk hari hujan, jkt tdk banjir…,” demikian Afrinaldi Gazli. (RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warganet: Anies Memang Tidak Pernah Masuk Got, Tapi Dia Menghargai Orang Yang Bersihkan Got"

Posting Komentar