Viral Sopir Pajero Arogan Pecahkan Kaca Truk Kontainer



GELORA.CO -  Sebuah aksi arogansi sopir Pajero viral di media sosial setelah terekam kamera mengintimidasi sopir truk kontainer hingga memecahkan kaca truk kontainer tersebut. Kabarnya, korban mengalami luka.

Dalam keterangan video yang diunggah akun warung_jurnalis di Instagram, dijelaskan jika peristiwa itu terjadi di kawasan jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, pada Sabtu 26 Juni 2021, sekitar pukul 10:00 WIB.

Dalam keterangannya, dijelaskan awalnya mobil Pajero tersebut mengerem mendadak dan mobil kontener yang ada di belakangnya refleks membunyikan klakson. Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki-maki sopir kontainer sambil membawa pentungan.

"Tidak hanya sampai disitu, dalam video juga terlihat jika pengendara Pajero tersebut merusak dan memecahkan kaca truk kontainer tersebut," tulis keterangan dalam video seperti dikutip, Minggu (27/6/2021).
Tidak lama berselang, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja.

Video viral itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. namun begitu, belum ada keterangan dari pihak kepolisian.

"Arogan sekali manusianya itu," tulis komentar hanananaluna.

"Woooh, bang jago lagak nya belagu banget," tulis komentar ayahmbob.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Sopir Pajero Arogan Pecahkan Kaca Truk Kontainer"

Posting Komentar