Viral Meme Bambang Pacul: Siapapun Presidennya, Puan Maharani Wakilnya



GELORA.CO - Sebuah poster meme bergambar foto Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Pacul terkait Puan Maharani viral di media sosial.

Poster meme bergambar Bambang Pacul terkait Puan Maharani itu dibagikan sejumlah warganet di media sosial Twitter, seperti dilihat pada Kamis 3 Juni 2021.

Kebanyakan netizen menilai, meme Bambang Pacul itu telah menghina Puan Maharani (PM) lantaran menyamakan Ketua DPP PDIP tersebut dengan merek minuman botol. 

“Ini Penghinaan Masa PM mau disamakan dengan Teh Botol Sosro,” cuit netizen Wilona_.

“Partai pemenang pemilu dua kali berturut-turut, sekarang di setiap survei selalu paling tinggi tapi ingin kader cuma jd wapres. Ketua DPR Puan Maharani pun di samakan dengan teh botol. PDI_Perjuangan tidak salah kader seperti ini dibiarkan,” kata netizen Andiadi_.

Sementara netizen lainnya, menilai poster meme tersebut merupakan ambisi berlebihan dari Bambang Pacul untuk menaikkan elektabilitas Puan Maharani sebagai calon Wakil Presiden (Wapres).

“Ohh. Gitu to pak. Ambisi pacul terlalu berlebihan bikin muak bukan. Menaikkan ekstabilitas PM malah menenggelamkan sok.ngoceh lah BOMAT bunda mah,” komentar netizen BundaCnyh4.

Bahkan, netizen lainnya yakni OniMeniq74 menyebut meme Bambang Pacul itu telah mempermalukan dan melecehkan Puan Maharani.

“Bisanya cuma ngotot, otaknya gak dipake. Hemm. Bambang Pacul, dari kata katamu ug sudah terlihat tak berkualitas, mempermalukan PDIP dan Bu Mega juga melecehkan mbak Puan,” tuturnya.

Dilihat dari isi poster meme tersebut, tampak foto Bambang Pacul yang telah diedit tersebut tengah memegang botol minuman.

Selain itu, dalam meme tersebut juga tertulis narasi yang menyebut siapapun presidennya Puan Maharani wakilnya.

“Siapa pun Presidennya, minumnya Teh Botol Sosro. Eh salah, PM Wakilnya!,” tulisnya. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Meme Bambang Pacul: Siapapun Presidennya, Puan Maharani Wakilnya"

Posting Komentar