Dukung Airlangga Jadi Capres, MKGR Bakal Pasang 1.000 Billboard Di Seluruh Indonesia



GELORA.CO - Kemenangan Airlangga Hartarto dalam gelaran Pilpres 2024 menjadi komitmen dan target yang bakal diwujudkan ormas sayap Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Untuk mengoptimalkan langkahnya, sejak saat ini MKGR telah menginstruksikan seluruh kader untuk mulai mensosialisasikan sosok Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum MKGR, Adies Kadir, usai melantik Ketua DPD MKGR Jabar, Djoko Roespinoedji, di Gedung Serba Guna Universitas Widyatama, Kota Bandung, Kamis (17/6).

"Yang pasti kami mempersiapkan infrastruktur untuk kemenangan beliau (Airlangga Hartarto). Baik tim pemenangan sampai tingkat desa, saksi-saksi, infrastruktur seperti billboard," terang Adies, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Saat ini, beber Adies, pihaknya telah memasang 150 billboard untuk mengkampanyekan Airlangga Hartarto. Hingga 2024, Adies menargetkan MKGR mampu memasang 1.000 billboard di seluruh Indonesia.

"Jadi kami perintahkan kepada seluruh kader memasang 1.000 billboard untuk mulai mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto," jelas Adies.

Kendati demikian, Adies menilai target tersebut akan tercapai jika seluruh kader daerah telah melaksanakan Musda. Karena itu, dirinya mendorong 35 provinsi lainnya bisa menggelar Musda sebelum Oktober tahun ini.

Selain itu, Adies juga menargetkan seluruh kepengurusan MKGR di kabupaten/kota bahkan hingga tingkat desa segera terbentuk sampai akhir 2021.

"Setelah itu kita jalankan program-program, kemudian mulai membentuk posko-posko buat Pak Airlangga di setiap desa, kemudian mulai masuk kepada UMKM-UMKM di setiap desa," tandasnya.(rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Airlangga Jadi Capres, MKGR Bakal Pasang 1.000 Billboard Di Seluruh Indonesia"

Posting Komentar