Dideklarasikan Di Cirebon, RGP 2024 Siap Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres



GELORA.CO - Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP 2024) telah terbentuk dan menyatakan siap sepenuhnya untuk mendukung sosok Ganjar yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi Nasional RGP 2024 pun telah dilangsungkan di salah satu hotel yang ada di bilangan Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon pada beberapa waktu lalu.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) RGP 2024, Heru Subagia mengatakan, komunitas tersebut terbentuk atas kesadaran para anggota yang mengaku puas akan kinerja Ganjar Pranowo selama menjabat.

Baik ketika menjadi anggota DPR RI maupun selama Ganjar yang hingga saat ini menjabat sebagai orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah.

"Ini inisiatif dari para relawan. Bukan dari Pak Ganjar. Termasuk kita juga inisiatif sendiri," ujar Heru seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar di Cirebon, Senin (28/6).

Menurut pria asal Magelang itu, selama kepemimpinan Ganjar Pranowo, Jawa Tengah kini telah mendapat banyak perubahan. Baik dari segi infrastruktur, pariwisata maupun yang lainnya.

"Saya liat jalan-jalan di Jawa Tengah itu halus-halus. Saya juga kan sering mudik ke Jawa Tengah. Jadi saya bisa merasakan bagaimana infrastruktur yang telah dibangun di jalur provinsi," ungkap pria yang memiliki usaha bidang otomotif di Cirebon itu.

"Belum lagi dari sisi pemberdayaan UMKM. Pak Ganjar sendiri punya program Lapak Ganjar yang dapat memberi ruang kepada para pelaku UMKM. Khususnya untuk para pemula. Ini merupakan ide brilian di tengah pandemi Covid-19," imbuhnya.

Pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi guna menyukseskan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Capres di 2024.

Salah satunya adalah dengan cara terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas.

Baik melalui media sosial maupun dengan cara merekrut atau mengajak tokoh-tokoh di setiap daerah untuk menjadi pengurus RGP 2024.

Heru menyebutkan, saat ini RGP 2024 telah memiliki sekitar 12 Dewan Pimpinan Daerah atau DPD yang tersebar di sejumlah daerah.(RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dideklarasikan Di Cirebon, RGP 2024 Siap Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres"

Posting Komentar