Denny Darko Ramalkan HRS Kendalikan Pengikut dari Balik Penjara, Simpatisan Masuk Partai



GELORA.CO - Magician sekaligus ahli tarot Denny Darko Ramalkan Habib Rizieq Shihab atau HRS kendalikan pengikut dari balik penjara. HRS kendalikan pengikut dari balik penjara, sementara simpatisan masuk partai.

Denny Darko ramalkan HRS. Denny Darko sebut HRS kendaikan pengikuti dari penjara. Denny Darko Ramalkan 2024 atau 2025 ada keseruan lain saat HRS keluar dari penjara.

Diketahui, mantan pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab, pada Kamis (24/6/2021) lalu divonis empat tahun penjara atas kasus tes usap RS Ummi.

Habib Rizieq Shihab bersama tim kuasa hukumnya tak terima dan akan mengajukan banding. Nah, lantas bagaimana kira-kira nasib Rizieq usai banding?

Magician sekaligus ahli tarot Denny Darko rupanya membawa kabar sedih bagi para pendukung Rizieq karena ia menerawang bahwa hasil banding sang mantan pentolan FPI tak akan sesuai ekspektasi.

Dalam artian lain, Rizieq Shihab mau tak mau tetap harus menjalani masa tahunannya.

Kendati demikian, menurut Denny, Rizieq tetap akan punya pengaruh yang kuat hingga bahkan dirinya masih bisa mengendalikan para pendukungnya di balik penjara.

Tak hanya itu, Rizieq Shihab juga disebut akan berusaha mengkader orang-orang lainnya lagi, meskipun pasti cukup sulit.

“Dia akan bisa mengendalikan para pengikutnya dari balik penjara dan dia ini akan berusaha mengkader orang-orang yang lainnya lagi, walaupun ini bukan sesuatu perkara yang gampang,” ungkap Denny Darko dalam tayangan di kanal YouTube pribadinya, dikutip terkini.id pada Minggu, 27 Juni 2021.

“Dan kalaupun nanti keluar, apakah nanti beliau (Rizieq) berhadapan langsung dengan rival abadinya, yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).”

Sebab, seperti diketahui, kata Denny Darko saat itu BTP ini akhirnya juga sempat masuk penjara karena gerakan yang dilakukan oleh Rizieq Shihab.

“Sehingga kita nanti akan melihat keseruan lagi setelah Pemilu 2024 atau mungkin 2025 saat beliau keluar dari hukumannya ini.”

Lebih lanjut, Denny Darko meramalkan terkait hal-hal yang akan terjadi pada orang-orang yang simpati dan mendukung Rizieq di mana mereka nantinya akan tercerai-berai.

“Mereka akan mengikuti partai-partai yang ada. Mereka akan berusaha untuk menyampaikan aspirasi mereka di tempat yang berbeda,” tandas Denny Darko.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Denny Darko Ramalkan HRS Kendalikan Pengikut dari Balik Penjara, Simpatisan Masuk Partai"

Posting Komentar