Viral Nametag Petugas Pawang Hujan saat Kunjungan Jokowi ke Riau



GELORA.CO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Riau, Rabu (19/5/2021).

Kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut dalam rangka meninjau proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang dan vaksinasi massal di Pekanbaru.

Dalam setiap kunjungan kerja Presiden biasanya pengamanan menjadi hal yang utama. Saat kunker Jokowi ke Riau kali ini ada hal tak biasa terkait Satgas Pengamanan wilayah Kunjung Kerja Jokowi.

Beredar di media sosial, foto nametag Satgas Panwil Kunker RI 1 di Wilayah Riau yang tertulis keterangan Pawang Hujan.

Pada nametag petugas itu disertai foto pria berseragam hitam. Sementara di bawah foto, tertera tulisan 'Pawang Hujan'.

Selain itu, ada juga keterangan terkait Kunker Jokowi ke Riau di Pekanbaru pada tanggal 19 Mei 2021.

Berdasarkan informasi, Satgas Panwil Kunker RI 1 bernama Pawang Hujan tersebut disiagakan di beberapa titik lokasi kunjungan Presiden, salah satunya di GOR Pekanbaru.

Diketahui, Presiden Jokowi ke Riau untuk meninjau pembangunan Tol Pekanbaru-Bangkinang dan melihat langsung vaksinasi massal di Pekanbaru.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi didampingi sejumlah pejabat negara seperti Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Selain itu, Jokowi juga ditemani Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Nametag Petugas Pawang Hujan saat Kunjungan Jokowi ke Riau"

Posting Komentar