Ustadz Adi Hidayat ke Haters: Jangan Ganggu Singa yang Sedang Berzikir



GELORA.CO - Penceramah kondang Ustadz Adi Hidayat menyampaikan kabar gembira. Karena telah menyalurkan donasi miliaran rupiah warga Indonesia untuk Palestina.

Tingginya semangat warga Indonesia membuat Adi Hidayat dan tim kewalahan. Sehingga harus ditutup sementara. Untuk dilakukan audit dan perhitungan jumlah donasi.

"Alhamdulillah semangat warga Indonesia luar biasa tinggi," kata Adi Hidayat di kanal youtube Adi Hidayat Official, Kamis 27 Mei 2021.

Agenda ketiga, ungkap Adi Hidayat, adalah menampung mahasiswa asal Palestina yang ingin tinggal dan belajar di kampus-kampus Indonesia.

Semua donasi akan disalurkan ke Palestina tanpa dipotong sedikit pun. Murni untuk diberikan.

"Rekening yang dibuat khusus untuk Palestina di nomor rekening 11111 777 63 Bank Syariah Indonesia (kode bank 451) atas nama yayasan Mahad Islam Rafiah Akhyar," kata Adi Hidayat.

Tapi, Adi Hidayat juga mengingatkan kepada orang yang sengaja mencari keributan. Ingin memecah belah. Haters atau pembenci yang senang menghadirkan unsur fitnah. 

"Kita akan melakukan tindakan tegas. Mengambil langkah hukum. Hati-hati, kita sedang menjalankan amanah konstitusi," kata Adi Hidayat.

Saling tolong menolong adalah bagian dari ibadah. Amanah konstitusi dan Alquran. Juga dijamin oleh pembukaan UUD, bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. Karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan.

"Aline 4, ikut melaksanakan ketertiban dunia. Yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial. Kami sedang melaksanakan amanat konstitusi, mengamalkan nilai ibadah tertinggi," ungkap Adi Hidayat.

Banyak yang bertanya kenapa harus berdonasi ke Palestina ? Adi Hidayat mengaku hanya ingin membalas budi walau sedikit.

Sejarah menjelaskan bahwa seorang warga Palestina bernama Muhammad Ali Tahir, bangsawan Palestina yang mendonasikan seluruh hartanya di bank-bank Arab untuk kemerdekan Indonesia.

Sekarang kondisinya terbalik, Indonesia sudah merdeka dan Palestina terjajah. Sekarang terbalik, kondisi Palestina untuk menguji diantara kita siapa yang bisa berbuat hal serupa.

Karena itu jangan sekali-kali menebar kebencian. Fitnah, adu domba dan sebagainya. Karena Adi Hidayat dan relawanm sedang menjalankan amanah konstitusi.

"Jangan pernah mengganggu singa yang sedang berzikir. Karena saat dia mulai mengaum, anda tidak akan pernah bisa menghentikannya. Terima kasih, Adi Hidayat, Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Adi Hidayat ke Haters: Jangan Ganggu Singa yang Sedang Berzikir"

Posting Komentar