Jangan Sampai Nasib Gus Dur Dilengserkan Megawati, Dialami Prabowo di Perjanjian Batu Tulis II



GELORA.CO - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, diingatkan untuk berhati-hati, agar tidak menjadi korban pengkhianatan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan melalui perjanjian Batu Tulis II.

Hal itu dikatakan oleh pengamat politik, Muslim Arbi, yang membeberkan beberapa pengkhianatan yang dilakukan oleh Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Soal perjanjian Batu Tulis antara Megawati dan Prabowo, waktu Pilpres dahulu tidak ditepati Megawati dan PDIP," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (25/5).

Selain itu, lanjut Muslim, Presiden RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur juga menjadi korban pengkhianatan Megawati.

"Juga saat Megawati jadi Wapres Gus Dur, akhirnya Gus Dur dilengserkan dan Megawati naik jadi Presiden gantikan Gus Dur," tutur Muslim.

Prabowo dinilai Muslim bisa mengalami nasib yang sama seperti Gus Dur, jika menjalani perjanjian Batu Tulis II berpasangan dengan Puan Maharani nantinya.

"Saya kira ini bisa terjadi lagi, dan Prabowo bisa telan pil pahit sebagaimana Gus Dur ditelikung Megawati. Sebagaimana Jokowi telikung Prabowo dalam Pilpres 2014," terang Muslim.

Karena, menurut Muslim, pengkhianatan dan persengkongkolan dalam trik-trik politisi bisa terjadi dan dialami Prabowo yang dalam hal ini menjadi korban.

"Prabowo kelihatan lugu ya. Dibohongi berkali-kali mau, sejak dari perjanjian batu tulis, sampai dengan capres 2014," pungkas Muslim. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Sampai Nasib Gus Dur Dilengserkan Megawati, Dialami Prabowo di Perjanjian Batu Tulis II"

Posting Komentar