IRGC: Zionis Harus Berkemas, Tinggalkan Palestina dan Cari Tempat di Amerika



GELORA.CO - Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran mengomentari serangan yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina beberapa waktu lalu.

Komandan Pasukan Dirgantara IRGC, Brigadir Jenderal Amir Ali Hajizadeh mengatakan, kesepakatan gencatan senjata yang antara Israel dan Hamas pada pekan lalu menunjukkan kemenangan Jalur Gaza.

"Rezim Zionis harus mengemas tas perjalanannya dan mencari tempat tinggal di Amerika Serikat, Alaska, atau Eropa," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan saluran berita Al Masirah pada Sabtu (29/5).

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Komandan Pasukan Quds IRGC, Esmaeil Qaani. Ia mengatakan Israel harus emninggalkan wilayah Palestina dan membeli kembali properti yang telah mereka jual di Eropa dan Amerika.

"Saya menyarankan semua Zionis untuk kembali dan membeli kembali rumah yang mereka jual di Eropa, AS, dan tempat lain untuk datang ke wilayah Palestina sebelum rumah menjadi lebih mahal dari hari ini," ujar Qaani.

Awal bulan ini, Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei menyebut Israel sebagai "garnisun teroris". Ia menegaskan, berperang melawan Israel merupakan tanggung jawab kolektif dan kewajiban semua Muslim.

Pernyataan para jenderal Iran itu muncul setelah Israel dan Hamas menyetujui gencatan senjata yang ditengahi Mesir pada 20 Mei, setelah 11 hari bentrokan paling mematikan yang menelan banyak korban jiwa. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IRGC: Zionis Harus Berkemas, Tinggalkan Palestina dan Cari Tempat di Amerika"

Posting Komentar