DPR Gelar Rapat Paripurna, Azis Syamsuddin Kembali Tak Ada di Meja Pimpinan



GELORA.CO - DPR RI menggelar rapat paripurna siang ini. Agenda rapat paripurna DPR kali ini, penyampaian pandangan fraksi-fraksi terhadap kerangka ekonomi makro.

(KEM) dan pokok-pokok kebijakan fiskal (PPKF) RAPBN 2022.

Rapat digelar di ruang rapat paripurna DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/5/2021). Pantauan detikcom, rapat paripurna dimulai sekitar pukul 10.45 WIB.

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad memimpin jalannya rapat. Dua Wakil Ketua DPR lainnya, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Rachmat Gobel hadir secara langsung dengan menduduki kursi pimpinan DPR.

Sedangkan Ketua DPR Puan Maharani mengikuti rapat paripurna secara online. Tak terlihat sosok Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di kursi pimpinan, maupun di layar yang menampilkan para anggota DPR yang mengikuti rapat secara virtual.

Dasco menyampaikan rapat paripurna DPR RI ini dihadiri 121 anggota DPR secara langsung. Sementara itu, ada 200 lebih anggota DPR yang hadir secara daring.

"Menurut catatan dari Sekretariat Jenderal DPR RI, daftar hadir pada rapat yang telah ditandatangani hadir diisi sebanyak 121 orang dan hadir virtual sebanyak 220 dari 575 anggota DPR dan dihadiri oleh seluruh fraksi yang ada di DPR RI," ucap Dasco.

"Dengan demikian kuorum telah tercapai," lanjutnya.

Rapat masih berlangsung sampai saat ini. Pemerintah tengah menyampaikan kondisi ekonomi Indonesia saat ini.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPR Gelar Rapat Paripurna, Azis Syamsuddin Kembali Tak Ada di Meja Pimpinan"

Posting Komentar