Dikritik Soal Foto Jokowi Sungkem ke Wapres, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Salah



GELORA.CO - Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah sungkem ke Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada Jumat (14/5/2021). Unggahan tersebut mendapat sorotan dari Pakar Telematika dan Informatika Roy Suryo.

Dalam cuitannya, Ustaz Yusuf Mansur memberikan keterangan bahwa foto itu menggambarkan Presiden Jokowi sungkem ke Wapres Ma'ruf Amin.

"Foto langka menurut saya dg izin Allah. Mana ada. met hari raya. Mari bersihkan hati. Apa-apa jadi doa aja. Dibawa doa. Banyakin baik sangka. Ini presiden ke wapres loh. Potret langka dan pengajaran budi pekerti yang baik sekali. bismillaah walhamdulillaah," cuitnya.

Roy Suryo kemudian mengomentari cuitan tersebut melalui akun twitternya.

Dia menyatakan, bahwa narasi Ustaz Yusuf Mansur pada unggahan foto itu keliru.




"Foto yang baru diunggah hari ini, 14/05/21 14.25 wib dan diberi Caption "... ini presiden ke wapres loh ..." (?). Memang Foto yang Bagus, Namun Captionnya tidak tepat. Sebenarnya foto tersebut sudah ada lama dan diposting sejak 17/01/19 di Akun IG & dimuat di Media online 21/01/21, sebelum Wapres," demikian cuitan Roy Suryo,

Mendapatkan balasan cuitan dari Roy Suryo, Ustaz Yusuf Mansur mengakui kekeliruannya.

"Siap salah. salim. saya wa ya... kemarenan kapan itu saya ke Jogja. kelupaan aja mau wa buat ngupi2... mksh ya. semoga saya bs terus belajar," demikian cuitan Ustadz Yusuf Mansur.[sc]

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikritik Soal Foto Jokowi Sungkem ke Wapres, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Salah"

Posting Komentar