Dicueki PDIP, Ganjar Berpeluang Nyapres Lewat Partai Nasdem?



GELORA.CO - Kisruh tak diundangnya Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dalam pengarahan DPP PDI Perjuangan (PDIP) di Semarang, Sabtu (22/5/2021) lalu mendapat tanggapan dari banyak pihak.

Salah satunya politisi Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago.

Bahkan Irma mengingatkan kepada PDIP agar lebih berhati-hati lantaran bisa jadi Ganjar yang elektabilitasnya sedang melesat jatuh ke pangkuan partai lain, salah satunya Nasdem.

"Ini juga harus hati-hati lho ya PDIP, kalau kemudian menafikan Ganjar. Bisa-bisa Ganjar diambil deh oleh Partai Nasdem atau partai lainnya yang memang belum memiliki calon," kata Irma dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Dia juga menilai bahwa Ganjar selama ini telah bekerja dengan benar dan turun langsung ke lapangan untuk menemui masyarakat.

Terlebih soal penggunaan jejaring media sosial sebagaimana yang disindir Puan, Ganjar memang menggunakan alat tersebut sebagai pendekatan ke masyarakat sejak masih duduk di kursi parlemen.

“Kalau Ganjar kan awalnya dari anggota DPR RI ya di parlemen, tentu dia sebagai anggota DPR turun ke masyarakat melalui sejumlah pendekatan yang dia lakukan. Dan saya juga melihat Ganjar turun kok ke masyarakat, dia tidak cuma main media sosial,” kata Irma.

Irma secara spesifik pun menyorot kelebihan dari sosok Ganjar, di mana dia bisa berkomunikasi dan mendekati hati generasi milenial dengan baik.

“Salah satu hal yang saya lihat bagus dan menonjol dari Ganjar adalah beliau bisa berkomunikasi baik dengan anak-anak muda atau milenial, nah sekarang di Indonesia pemilih potensial itu ya milenial,” ujar Irma.

Oleh sebab itu, Irma mewanti-wanti kepada partai berlogo kepala banteng tersebut agar tidak menelantarkan kadernya yang semakin dipandang oleh sejumlah partai lain.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dicueki PDIP, Ganjar Berpeluang Nyapres Lewat Partai Nasdem?"

Posting Komentar