Demi Borong Takjil Gratis, Pria Ini Ganti Baju 3 kali Agar Tak Ketahuan



GELORA.CO - Sebuah video yang memperlihatkan trik yang dilakukan seorang pria demi mendapat takjil gratis viral di media sosial. Pria tersebut rela berganti baju hingga 3 kali agar bisa mengantre takjil lagi tanpa dicurigai orang lain.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @rachelchismosa, Rabu (5/5/2021) tampak seorang pria tengah mengantre untuk mendapatkan takjil gratis. 

Demi mendapat banyak takjil gratis, pria itu rela mengganti pakaiannya sebanyak tiga kali. Dengan demikian, ia bisa mendapat 4 bungkus takjil.

Saat pertama kali datang, pria tersebut mengenakan kaos berwarna hitam. Ia pun menerima sebungkus takjil dan meninggalkan lokasi pembagian takjil.

Tak lama kemudian ia datang lagi dengan baju berwarna kuning, ia mengulangi lagi aksinya dan kembali lagi ke lokasi pembagian takjil dengan baju berwarna abu-abu bergaris hitam.

Tak puas dengan tiga bungkus takjil yang didapat. Pria tersebut kembali mengulangi aksinya. Ia datang kembali untuk keempat lalinya dengan menggunakan kaus hitam dengan tulisan.

Tampaknya aksi pria tersebut berhasil mengecoh para petugas pembagi takjil. Pasalnya tak ada satupun yang menyadari bahwa pria itu datang sampai 4 kali.

Aksi pria ganti baju berkali-kali demi dapat takjil gratis (tiktok.com/@rachelchismosa)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka memperdebatkan tindakan itu, beberapa menilai sah-sah saja, sedangkan lainnya tak setuju.

"Setidaknya mereka mengantre nggak asal serobot atau merampas," tulis warganet dengan akun Potato Head.

"Anjir 3 kali ganti baju," tulis warganet lain dengan akun Getuk.

"Positif thinking aja, mungkin dia punya saudara kembar," tulis warganet dengan akun Michael.

"Dan kamu bangga?" tulis warganet lain dengan akun imasimpfortheguitarboy.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Borong Takjil Gratis, Pria Ini Ganti Baju 3 kali Agar Tak Ketahuan"

Posting Komentar