Banyak Muslim Indonesia Pro Israel, Taqy Malik : di Mana Hati Nurani Mereka



GELORA.CO - Influencer dan hafiz Al Quran, Taqy Malik salah satu publik figure di Indonesia yang bersuara lantang mendukung Palestina. Dia kerap berbagi postingan update tentang kebrutalan Israel di tanah Palestina.

Namun, di balik itu semua, Taqy sempat menguak kekecewaannya terhadap apa yang terjadi di Indonesia. Sebab, dia menilai banyak sekali warga yang ternyata mendukung Israel.

“Yang mirisnya lagi di Indonesia banyak masyarakat yang justru pro sama Israel, dan mereka itu muslim loh, bayangkan. Dimana hati nurani mereka,” tegasnya di Instagram Story-nya, Minggu (16/5/2021).

Dia sedih, mengingat Indonesia menjadi umat muslima terbesar di dunia, namun pemahaman tentang apa yang terjadi Palestina tidak seperti yang diharapkan.

“Sedih makanya, Indonesia menjadi umat muslim terbesar di dunia. Namun itu hanya sekadar angka, malu sama negara yang non muslim, namun mereka turun ke jalan menyuarakan hal ini,” tandasnya.

Taqy pun menghargai upaya sebagian selebriti yang mau ikut bersimpati atas penderitaan rakyat Palestina.

“Gua jujur, gua sangat respect kepada teman-teman seluruh artis, infliuencer, selebgram yang bersuara, speak up, tentang kondisi Palestina saat ini. Thank you, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua,” jelasnya.
Sebut Instagram Lagi Panik

Sementara itu, Taqy juga menyentil Instagram yang beberapa kali menghapus postingan terkait Palestina.

“Instagram lagi panik banget, semua postingan berbau Palestina bakal dihapus, di-take down, gokil. Ayo teman-teman, gaungkan Israel is terorist, mereka akan ketakutan,” ajaknya.

Taqy juga memastikan tidak peduli jika postingan-postingannya tentang update Palestina di Instagram jadi masalah.

“Aku tidak peduli dengan urusan feed Instagram ku. Aku tidak peduli dengan urusan kerjaanku, aku tidak peduli dengan urusan duniawiku. saat ini, hati dan ragaku ini hanya terfokus kepada penderitaan saudaraku disana,” tegasnya.

“Tidak sedikit anak kecil yang menjadi korban rudal rudal zionisme, tidak sedikit di antara mereka dari bayi sudah ditinggal pergi kedua orang tua dan keluarganya untuk selamanya,” lanjut pria yang juga menggalang dana untuk rakyat Palestina ini.

Taqy mengakui kerap menangis melihat video korban kekejaman Israel.

“Begitu iri nya kami kepada kalian saudara saudaraku, yang setiap kami ummat muslim di dunia mendambakan kematian syahid dalam berjuang dijalanmu, Engkau mendapatkan itu semua, Engkau memang pantas mendapatkan itu semua saudaraku,” jelasnya.

Salah satu yang diunggahnya adalah video bayi yang tewas dibom Israel.

“Berbahagilah di surga adek adek-ku. Semoga Allah mengizinkan aku dan kami semua bisa berjumpa dengan mu di Surga,” ungkapnya.

“Jika kalian tidak menemukan kami di surga, cari kami dan bantu kami. Setidaknya di dunia kami hingga detik ini terus berjuang menyuarakan kebebasan palestina dan Baitul Maqdis,” pungkasnya. [psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Muslim Indonesia Pro Israel, Taqy Malik : di Mana Hati Nurani Mereka"

Posting Komentar