Sedih Putrinya Tak Pernah Nginap di Rumahnya, Rieta Amalia : Mama Kepengen Seperti Dulu



GELORA.CO -  Dikenal sebagai pengusaha sukses dan hidup bergelimang harta, ternyata batin Rieta Amalia menyimpan kesedihan mendalam. Ya, Rieta mengaku sulit untuk bertemu kedua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Ya, Rieta ingin kedua putrinya menginap di rumahnya sesekali. Namun, itu sulit terwujud hingga saat ini karena kesibukan anak-anaknya.

“Waktu pengen ketemu susah, karena mereka sibuk semua. Kadang kepengen ketemu anak-anak susah, minta waktunya susah. Kalau ketemu pun sebentar. Setiap ada acara enggak bisa kumpul bareng,” ujarnya dalam pengaruh hipnotis Uya Kuya di Channel YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (24/4/2021).

Bahkan Rieta menangis saat menceritakan betapa dirinya rindu masa dulu saat bisa bersama kedua putrinya. Oleh karena kesibukan anak-anaknya, Rieta kini lebih banyak berharap menghabiskan waktu dengan cucu-cucunya.

“Kepengen kayak dulu, tapi enggak bisa. Mereka masih sibuk masing-masing. Buat aku cucu nomor satu sekarang. Kadang-kadang pengen mereka (Nagita dan Caca) nginap di rumah. Enggak pernah, enggak tahu (kenapa enggak mau nginap),” jelasnya.

Rieta juga berharap sesekali bertemu putri-putrinya dan menantu-menantu tidak dalam lingkungan kerja.

“Tapi ada keinginan sekali, datang bukan karena pekerjaan. Tapi memang mau mengunjungi orangtuanya,” timpal mertua Raffi Ahmad itu.

Rieta mengaku sempat mengungkapkan soal ini ke Gigi-sapaan Nagita Slavina dan Caca. Namun, keduanya meminta Rieta mengerti kondisi mereka saat ini yang telah berkeluarga.

“Setahun 365 hari, masa setahun sebulan sekali mereka enggak bisa nginap di rumah orang tuanya. Dulu aku tuh tidur sama-sama mereka. Mereka tidur sampai berantem, mereka sudah besar kita tidur bertiga, kadang-kadang mereka pengen tidur sebelah aku. Sekarang aku enggak bisa begitu,” sebutnya.

Pun, Rieta berusaha mensyukuri waktu saat bersama cucu-cucunya.

“Bahagia banget itu pun susah waktunya, Rafathar banyak kerjaan, mamanya enggak boleh lama-lama ditinggal. Alhamdulilah mereka sudah kasih tahu walau seminggu sekali sudah bahagia banget,” bebernya.

Rieta yang kini telah punya suami lagi, mengaku tetap butuh anak-anaknya datang mengunjungi.

“Aku cuma kepengen waktu kayak dulu sama mereka. Kalau bisa datangilah mamanya ini, walau mama sudah punya suami, mama butuh anak-anak,” jelasnya.

“Kasih sayang mama ke anak-anak beda. Mama kepengen seperti dulu, bisa kumpul ngobrol di rumah, sesekali nginap di rumah sama-sama. Itu aja yang kepengen,” pungkasnya.[psid]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih Putrinya Tak Pernah Nginap di Rumahnya, Rieta Amalia : Mama Kepengen Seperti Dulu"

Posting Komentar