Sayembara Rp 125 Juta, Suami Kehilangan Istri di Mal Akhirnya Lapor Polisi



GELORA.CO - Pria di Riau, Khairuddin Siregar, sempat memilih membuat sayembara dibanding melapor ke polisi terkait istrinya, Ervina Lubis, yang menghilang di mal. Namun kini, Khairuddin akhirnya melapor ke polisi.

"Sudah kita laporkan 3 atau 4 hari lalu. Ya belum ada juga kabar," kata Khairuddin, Jumat (23/4/2021).

Dia menduga istrinya sudah tak lagi di Riau. Pihak keluarga, katanya, juga tak tahu di mana keberadaan Ervina.


"Prediksi tidak tahu (ke mana). Tidak tahu di mana, bisa jadi di Medan, Jambi, atau di Riau ini. Keluarga sudah dihubungi, tidak ada yang tahu di mana," katanya.

Khairuddin juga menaikkan hadiah sayembara mencari Ervina. Jika semula hadiahnya adalah Rp 100 juta, kini hadiah sayembara menjadi Rp 125 juta.

"Sebenarnya kalau kita cari dari rumah ke rumah tidak akan mungkin. Makanya kita buat sayembara, sekarang Rp 125 juta kita kasih. Mudah-mudahan dengan nilai itu orang bisa serius mencari," ujar Khairuddin.

Ervina diketahui pergi ke mal pada 18 Maret 2021. Setelah itu, dia menghilang.

Ervina disebut sempat pergi ke toilet. Lalu tak kembali lagi sejak saat itu.

Khairuddin sendiri sempat enggan melapor ke polisi. Alasannya, peristiwa hilangnya Ervina sudah beberapa kali terjadi.

"Disampaikan, sebelum istrinya itu pergi dan menghilang, mereka ini sempat bertengkar karena perselisihan masalah keluarga. Namun pada saat pergi ke Kota Pekanbaru, semuanya baik-baik saja," ujar Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra, Jumat (9/4).

"Petugas kemudian menyarankan membuat laporan resmi ke Polsek Tapung terkait kehilangan istrinya itu. Beliau enggan karena hal seperti ini sudah tiga kali terjadi," sambungnya.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayembara Rp 125 Juta, Suami Kehilangan Istri di Mal Akhirnya Lapor Polisi"

Posting Komentar