Sadis, Preman Hajar Pasukan Elite TNI dan Bunuh Brimob di Blok M



GELORA.CO - Keamanan Jakarta terganggu oleh aksi brutal preman Blok M. Mereka mengamuk dengan sadis menganiaya prajurit militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan membunuh anggota Brimob Polri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Senin 19 April 2021, peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu pagi 18 April 2021 di depan sebuah cafe di Jalan Falatehan, kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Sekitar tujuh orang preman menganiaya prajurit TNI dari pasukan elite dan anggota Brimob Klapa Dua, Depok. Kedua korban dianiaya secara brutal, tak cuma dengan tangan kosong tapi juga menggunakan senjata tajam.

Anggota Brimob bernama Bharatu Yohanes tewas dengan sejumlah luka tusuk, mayatnya ditemukan tergeletak kehabisan darah di tepi jalan. Sedang prajurit TNI terluka dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kronologi tindak kekerasan para preman itu. Sejauh ini sejumlah saksi telah diperiksa kepolisian.

Sementara itu, sebuah video amatir diduga hasil rekaman kamera keamanan alias CCTV di lokasi telah diamankan. Dalam rekaman video itu terlihat jelas detik-detik para preman dengan buas menganiaya korban dan meninggalkan dalam kondisi terkapar di trotoar.[viva]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Preman Hajar Pasukan Elite TNI dan Bunuh Brimob di Blok M"

Posting Komentar