Rio Reifan Ditangkap Saat Pesta Sabu Bareng Teman di Rumahnya



GELORA.CO - Pesinetron Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Rio Reifan ditangkap saat pesta sabu bareng temannya.

"Sebenarnya kita tangkap di rumahnya, selebihnya nanti kita rilis sama Kabid Humas sama Kapolres," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga saat dihubungi detikcom, Selasa (20/4/2021).

Panji mengatakan, Rio Reifan ditangkap di rumahnya di Jl Otista, Jakarta Timur pada Senin (15/4) kemarin. Rio Reifan tidak sendirian saat ditangkap polisi.

"Dia emang make sama temennya satu orang. Jadi ada satu orang lagi yang kita amankan," katanya.

Hanya saja, Panji tidak membeberkan lebih lanjut soal teman Rio Reifan ini. Panji mengatakan pihanya masih mengembangkan penangkapan keduanya ini.

Sementara Panji belum mau membeberkan soal barang bukti yang diamankan dari Rio Reifan. Tapi, Rio Reifan sudah dites urine dan hasilnya positif.

"Nanti saya masih belum ngomong itu ya. Yang penting dari urinenya positif," katanya.

Rio Reifan ditangkap untuk keempat kalinya terkait kasus narkoba. Sebelumnya, Rio Reifan pernah ditangkap pada tahun 2015.

Kemudian, Rio Reifan pernah ditangkap untuk kedua kalinya pada tahun 2017. Ketiga kalinya, dia ditangkap pada tahun 2019.

Di kasus ketiga ini, Rio Reifan bebas dari penjara setelah mendapat asimilasi pada Desember 2020.

Masih terkait kasus narkoba, Rio Reifan juga pernah menjadi pemberitaan di tahun 2017. Saat itu, Rio Reifan membuat gempar karena ditemukan dalam kondisi teler di dalam mobil di pinggir jalan.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rio Reifan Ditangkap Saat Pesta Sabu Bareng Teman di Rumahnya"

Posting Komentar