Diduga Ngantuk, Camry Tabrak Kendaraan Dinas TNI dan Polri di Bandara



GELORA.CO - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Peristiwa ini turut melibatkan kendaraan dinas TNI jenis Toyota Camry, sepeda motor Patwal Polisi jenis BMW R 1200 GS, dan sedan Camry lainnya dengan nomor polisi B 1096 UAI.

“Itu mobil dinas Lemhanas, lagi parkir di terminal,” ujar Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Mokhamad Sigit Prabowo kepada wartawan, Sabtu (24/4).

Sigit menuturkan, peristiwa terjadi saat Camry B 1096 UAI melaju dengan terburu-buru hendak mengejar waktu check-in pesawat. Dia diketahui hendak melakukan penerbangan ke Manado, Sulawesi Selatan.

Saat berkendara, pelaku diduga kurang hati-hati. Akibatnya dia langsung menghantam kendaraan dinas TNI dan Polri yang terparkir di Terminal 3.

“Jadi dia lalai, ngantuk juga, dan buru-buru tapi mengemudi dalam kecepatan tinggi,” jelas Sigit.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mobi dinas TNI hanya mengalami kerusakan pada bagian belakang kedaraan. Sedangkan sepeda motor Patwal mengalami kerusakan cukup parah, bagian velg-nya bengkok, lalu mengalami kebocoran oli. Badan sepeda motor seharga Rp 700 juta itu banyak yang pecah.[jpc]

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Ngantuk, Camry Tabrak Kendaraan Dinas TNI dan Polri di Bandara"

Posting Komentar