Dear Mas Nadiem, Bunga Zainal Ngamuk Mata Anak Rusak karena Sekolah Online



GELORA.CO - Bunga Zainal ngamuk mata anaknya rusak karena sekolah online. Mata anaknya, Karan Pradhi Singh merah dan bengkak.

Karan Pradhi Singh terlalu lama menatap layar laptop saat sekolah secara daring. Bunga kemudian mengatasi hal itu dengan pergi ke dokter.

Setelah diberikan obat tetes mata, kondisi mata Karan mulai membaik meski masih terlihat merah dan bengkak.

Ibu dua anak tersebut mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories. Bunga mengunggah foto mata Karan yang terlihat merah dan berair.

“Kesel, emosi sama sekolah online! Ini udah sering banget mata Karan begini karena kelamaan di depan laptop an dari jam 7.30 – jam 4 kadang jam 5 sore buat urusan sekolah! Belum lagi ada HW (homework) yang non stop banyaknya!,” begitu kata Bunga Zainal Jumat lalu.


Bunga Zainal ngamuk mata anaknya rusak karena sekolah online. Mata anaknya, Karan Pradhi Singh merah dan bengkak.

Bukan hanya sekali, Bunga menyebut kalau mata Karan sering merah dan bengkak lantaran menjalani sekolah online. Ia tak sungkan memberikan kalimat menohok dalam kesempatan itu.

“Ini mata anak anak dari sehat sampai rusak begini karena sekolah online!,” ujar Bunga.

Bunga Zainal langsung lakukan tindakan dengan membawa Karan kepada ahlinya.

Tak hanya periksa soal mata, Bunga juga memeriksakan kondisi kaki dan tulang belakang putranya.

Dalam kesempatan itu juga, Bunga Zainal memberikan kata penuh haru untuk putranya. Bunga meminta Karan untuk tidak sekolah dan mengerjakan tugas lebih dulu sampai kondisi matanya benar benar membaik.

“Hei anak pinternya mami, hari ini off sekolah dulu ya, off kerjain hw dulu ya, selow aja sekolahnya. Mami tahu anak mami pinter jadi enggak usah takut raja kalau udah sehat matanya baru sekolah lagi ya,” pungkas Bunga Zainal.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dear Mas Nadiem, Bunga Zainal Ngamuk Mata Anak Rusak karena Sekolah Online"

Posting Komentar