Covid-19: Bangka Barat Zona Orange, Gubernur Babel Lakukan Rapat Darurat



GELORA.CO - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengadakan rapat darurat menyikapi kondisi penyebaran Covid-19 di wilayah Bangka Barat.

Kabupaten Bangka Barat (Babar) dinyatakan zona orange penyabaran Covid-19. Ini juga yang membat kunjungan Safari Ramadhan Gubernur dibatalkan.

"Saya bersama Bupati Terpilih Bangka Barat, Pak Sukirman dan jajarannya mengadakan rapat darurat.
Itu untuk menyikapi kondisi penyebaran Covid19 di Bangka Barat yang masuk zona oranye," ujar Erzaldi dalam unggahannya di akun Instagram, Selasa (20/4).

Erzaldi juga mendiskusikan langkah-langkah penanganan pandemi bersama Forkompimda Babar terhadap empat desa, Jebus, Renggiang, Mislak, dan Air Sekar Biru. Di antaranta dengan mengadakan tes rapid antigen dibantu dengan tes GeNose secara masal kepada masyarakat.

"Kami harus bertindak, merespon dengan cepat dan menentukan langkah tepat. Dalam rapat ini saya minta Bupati Terpilih serta jajarannya dapat cepat mengambil kebijakan untuk menangani masalah ini, terutama empat desa di Jebus itu," kata Erzaldi.

"Saya meminta Kepala BPBD Babel untuk melakukan Rapid Antigen dan Genose secara massal di empat desa di Jebus yakni Desa Mislak, Rangiang, Sekar Biru dan Jebus,"  tutupnya(RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Covid-19: Bangka Barat Zona Orange, Gubernur Babel Lakukan Rapat Darurat"

Posting Komentar