Aneh Dan Berlebihan, Kehadiran Jokowi Di Pernikahan Atta-Aurel Diunggah Medsos Setneg



GELORA.CO - Cara berpikir Pemerintah dinilai aneh dan berlebihan dalam menyikapi acara pernikahan pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, agenda pernikahan putra Halilintar Anofial Asmid dan putri Anang Hermansyah itu di-publish oleh akun Twitter resmi Sekretariat Negara, layaknya sebuah agenda kenegaraan.

"Begitulah cara berpikir pemerintah. Namun tak bagus dan tak bijak jika pernikahan tersebut seolah-olah menjadi agenda negara," kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Senin (5/4).

"Terlalu berlebihan lah jika hanya pernikahan Atta di-publish di Twitter resmi Setneg," imbuhnya menegaskan.

Menurut pengamat politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia ini, kehadiran Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, hingga Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di acara pernikahan Atta dan Aurel itu terlalu berlebihan jika harus dikabarkan melalui saluran resmi negara, dalam hal ini akun medsos Setneg.

"Perlakukanlah warga negara dengan sama dan adil. Jangan hanya karena Atta dan Aurel yang menikah, lalu Setneg ikut-ikutan latah men-twit agenda pernikahan tersebut. Berbuatlah bijak dan proporsional saja," pungkasnya.

Pada Sabtu kemarin (3/4), akun Twitter resmi Sekretariat Negara mengabarkan kehadiran Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana hadiri akad nikah Aurel dan Atta," begitu tulis akun @KemensetnegRI, (3/4).(RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh Dan Berlebihan, Kehadiran Jokowi Di Pernikahan Atta-Aurel Diunggah Medsos Setneg"

Posting Komentar