Tolak KLB Ilegal, DPD Demokat Sumsel Siap Mendobrak Kemenkumham Dan Istana



GELORA.CO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengaku siap bernagkat ke Kementerian Hukum dan HAM memperjuangkan kepemimpinan partai di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Sumsel, Ishak Mekki di hadapan Ketua Umum Demokrat AHY dan seluruh DPD Demokrat lainnya se-Indonesia saat rapat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu sore (7/3).


Ishak menyampaikan, dirinya beserta jajaran DPD Sumsel dan 17 DPC sejak awal sepakat untuk menolak Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang mengukuhkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menjadi Ketum.

"Kami DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan beserta jajaran, siap untuk berangkat ke Jakarta apabila dibutuhkan untuk mendorong dan mendobrak Menkumham dan Istana," ujar Ishak yang langsung disambut teriakan dari para Ketua DPD yang hadir di Auditorium Yudhoyono.

Tak hanya itu, DPD Demokrat Sumsel juga menegaskan tetap kompak dan bersatu mendukung kepemimpinan AHY.

"Sampai kapan pun, karena inilah pemimpin yang sah dan juga sesuai dengan AD/ART pada Kongres ke-V di Jakarta," pungkasnya.

Sikap Ishak yang menolak pengukuhan Moeldoko dan memilih setia kepada AHY, seluruh ketua atau perwakilan DPD Demokrat se-Indonesia juga turut menyampaikan sikap yang sama di hadapan AHY dan pimpinan Demokrat di tingkat pusat(rmol)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolak KLB Ilegal, DPD Demokat Sumsel Siap Mendobrak Kemenkumham Dan Istana"

Posting Komentar