Tantang Moeldoko Buktikan Pertentangan Ideologi Demokrat, Ossy Dermawan: Tunjukkan Satu Saja



GELORA.CO - Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko ditantang untuk mengungkap bukti adanya pertentangan ideologi di internal Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tantangan tersebut diutarakan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Ossy Dermawan merespons tudingan Moeldoko yang disampaikan belum lama ini.

"KSP Moeldoko, tunjukkan satu saja bukti nyata bahwa sedang terjadi pertentangan ideologis di tubuh Partai Demokrat kepemimpinan AHY," tegas Ossy Dermawan di akun Twitternya, Senin (29/3).

Ossy yang juga staf pribadi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menilai, pernyataan mantan Panglima TNI tersebut hanya omong kosong belaka. Bila tudingan tersebut dibiarkan bergulir tanpa bukti, ia khawatir yang terjadi hanya mengadu domba publik.

"Jangan tebar fitnah dan hoax serta adu domba anak bangsa," tegasnya menutup.

Dalam kesempatan sebelumnya, Moeldoko yang didaulat sebagai Ketum Demokrat berbalut 'KLB' Deli Serdang menuding, Demokrat di bawah kepemimpinan AHY sedang dilanda kekisruhan. Hal itu terjadi karena adanya perang ideologis dalam persiapan menyongsong hajatan akbar politik di tahun 2024.

"Arah demokrasi sudah bergeser di dalam tubuh Demokrat. Ada situasi dalam perpolitikan nasional yaitu telah terjadi pertarungan ideologis yang kuat menjelang 2024, pertarungan ini terstruktur dan mudah dikenali, ini menjadi ancaman bagi cita-cita menuju Indonesia emas 2045," kata Moeldoko Minggu kemarin (28/3). (RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tantang Moeldoko Buktikan Pertentangan Ideologi Demokrat, Ossy Dermawan: Tunjukkan Satu Saja"

Posting Komentar