Paket Diduga Bom Bertuliskan 'Islam X' Bikin Panik Warga Makassar



GELORA.CO - Sebuah paket diduga berisi bom menghebohkan warga di Jalan Sungai Pareman 1, Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Rabu pagi (31/3/2021). Paket dalam kardus berukuran sedang itu dikirimkan ke rumah salah seorang warga bernama Verol.

Ketua RT setempat, Rahmiati mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar ihwal paket diduga berisi bom dari Verol. Kecurigaan Verol muncul setelah ia membaca tulisan 'Islam X' di atas paket tersebut.

"Saya dapat telepon sekitar pukul 6.30 (Wita), terus saya minta dia foto itu paket, ada tulisan Islam X," kata Ketua RT03/RW03, Kelurahan Lajangiru, Rabu (31/3/2021).

Karena was-was, Verol kemudian memberanikan diri untuk membawa paket itu ke ujung lorong. Ia khawatir jika paket itu benar berisi bom dan meledak di dalam rumahnya.

"Dia bawa ke depan lorong, karena takut," ucap Rahmiati.

Rahmiati kemudian menelpon pihak kepolisian. Tak berselang lama Tim Gegana dari Satbrimob Polda Sulsel pun datang dan mensterilkan lokasi serta membawa paket diduga bom tersebut.

"Saya telpon Bhabinkamtibmas, tidak lama begitu sudah datang Gegana dan langsung membawa paket tersebut," terang Rahmiati. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Diduga Bom Bertuliskan 'Islam X' Bikin Panik Warga Makassar"

Posting Komentar