Kejam, Tak Suka Kucing, Pria Ini Bunuh Kucing yang Berkeliaran di Sekolah Kristen di BSD



GELORA.CO - Seorang pria tega membunuh kucing lantaran tidak suka melihat binatang itu berkeliaran di lingkungan sekolahya, di Sekolah Kristen SoliDEO, BSD, Tangerang Selatan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria mengenakan kaos merah dan celana jins, adu mulut dengan seorang pria berkemeja putih, diduga satpam dari sekolah tersebut.

Pria yang diketahui bernama Felix itu, tampak kesal dan menegaskan bahwa dirinya tidak suka ada kucing berkeliaran di sekolahnya. 

"Saya tidak mau ada binatang ini, saya sudah bilang berkali-kali, saya yang bilang ngerti gak. Saya sudah bilang sama satpam, saya tidak mau ada kucing seperti ini di sekolah ini," kata Felix, seperti dikutip Indozone, Sabtu (20/3/21).

Sementara itu, satpam itu terlihat mengecek seekor kucing yang tergeletak tak berdaya di hadapannya.

Diduga kucing tersebut dibunuh oleh Felix dengan menggunakan sapu yang berada di samping kucing putih tersebut. 

Bahkan berdasarkan keterangan dalam video, Felix juga sering membunuhi beberapa kucing dan anak-anak kucing lainnya, jika ia lihat berkeliaran di sekolah itu. 

"Saya mau bunuh dia (kucing) dengan cara yang paling cepat dan yang saya rasa paling layak buat saya. Ini saya lakukan udah selesai dia," kata Felix yang mengakui telah membunuh kucing putih tersebut. 

Felix yang diduga pemilik sekolah, menjelaskan bahwa hal tersebut seharusnya menjadi tanggungjawab satpam untuk tidak membiarkan kucing masuk ke sekolahnya. 

"Saya sudah bilang berkali-kali saya tidak mau ada kucing, dan ini sudah menjadi tanggungjawab satpam dan itu sudah saya nyatakan dan sudah saya tulis," kata Felix. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam, Tak Suka Kucing, Pria Ini Bunuh Kucing yang Berkeliaran di Sekolah Kristen di BSD"

Posting Komentar