Ikrar Janji Setia Untuk AHY, Demokrat Tangsel Akan Sisir Kader Pembelot



GELORA.CO - Ikrar kesetiaan terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disampaikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tangerang Selatan.

Ikrar itu tegas disampaikan setelah adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat ilegal di Sibolangit yang menjadikan eksternal kader, Moeldoko sebagai ketua umumnya.

Sekjen DPC Demokrat Tangsel, Wawan Syakir dengan tegas menolak KLB ilegal Sibolangit dan setia kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

"Menolak KLB-lah kita. Ya kita setia dengan Ketua Umum AHY, Tangsel mah gitu saja sudah," tegas Wawan diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, Senin (8/3).

Bahkan, Wawan menyatakan tidak akan mengkhianati janji partainya karena sudah tertera dalam AD/ART partai dan tidak akan membelot.

"Enggaklah, konsideran kita kan dasarnya kongres kelima, AD/ART yang kita sepakati itu. Masa mengkhianati janji sendiri. Harus taat aturan, negara ini negara hukum," ucapnya.

Masih kata Wawan, terkait KLB di Sibolangit, Deli Serdang, pihaknya akan mengecek ke sejumlah kader untuk mencari tahu apakah ada kader yang mewakili Tangsel.

"Nanti kita cek apakah di Tangsel ada yang mewakili. Kita harus tabayun dulu, harus klarifikasi dulu. Rasanya saya belum mendapatkan kabar ada yang membelot, gitu," lanjut Wawan.

Wawan juga menilai jika KLB di Sibolangit akan ditentukan melalui proses hukum. Karenanya, mayoritas DPD dan DPC tak menganggap KLB tersebut.

"Kami setiap hari apel siaga, 34 DPD itu tidak ada yang membelot. 93 persen DPD, DPC itu kompak ke AHY," tutupnya. (RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikrar Janji Setia Untuk AHY, Demokrat Tangsel Akan Sisir Kader Pembelot"

Posting Komentar