Heboh Pasangan Berseragam Alfamart dan Indomaret, Nama Anak Jadi Sorotan



GELORA.CO - Video yang menggambarkan pria dan wanita memakai seragam Alfamart-Indomaret mendadak viral. Tak hanya itu, nama sang anak yang ada dalam video itupun pun menjadi sorotan.

Sebuah akun menggunggah momen pasangan dengan anaknya. Dalam video di akun TikTok @isankml memperlihatkan keduanya kompak mengenakan seragam minimarket tempat mereka bekerja.

Sang pria mengenakan seragam khas Alfamart yakni berwarna merah. Sedangkan yang wanita memakai seragam warna biru milik Indomaret.

Dalam video berdurasi singkat itu mereka menggendong anak dan membopongnya naik ke atas leher sang pria.

Nama sang bayi yang digendong jadi sorotan. Seperti dijelaskan dalam video, nama gabungan dari Alfamart dan Indomaret, sehingga namanya menjadi Alfindo.

“Alfindo keturunan dari alfa sama idm,” tulis si kreator dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa, 2 Maret 2021.

Unggahan itupun dibanjiri berbagai komentar warganet.

“Bentar lagi ada mungkin, orang Batak nikah sama orang Bogor, nama anaknya jadi Batagor,” balas akun dodikusuma5.

“Hai Alfindo, semoga kamu bisa mewarisi saham terbesar dari perusahaan tempat kerja orang tua mu ya, mana tahu ya kan,” tulis akun maknov2.

“Bakal ada supermarket baru nih kayaknya namanya alfindo hasil persilangan emak bapaknya yang kerja di alfamart sama indomaret,” imbuh akun irawati.

“Kasihan pas gede mau jajan malah bingung. Mau ke Alfamart tapi takut diomelin mamanya, mau ke Indomaret takut sama bapaknya,” ujar akun gantengsalahserver.

“Tetanggaku idolaku hahahahah. Alfamart Indomaret sering bertetangga, akhirnya karyawannya hidup damai,” kata akun @luqman_mustofa.

Sampai artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton puluhan ribu kali. [sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Pasangan Berseragam Alfamart dan Indomaret, Nama Anak Jadi Sorotan"

Posting Komentar