35 DPC Partai Demokrat Jateng Hadiri Rakorda, Menolak atau Dukung KLB?



GELORA.CO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 35 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Semarang, Jumat (5-7/2/2021).

Apa yang dibahas dalam Rakorda itu? Mereka memilih merapat ke Partai Demokrat versi KLB, atau tetap loyal ke Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)?.

Ketua DPC Partai Demokrat Solo, Supriyanto menjelaskan salah satu pembahasan Rakorda menyikapi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, versi Sumatera Utara (Sumut), tersebut adalah ilegal.

"Kami tetap sloid dukung AHY. Ini sedang dilakukan Rakorda yang dihadiri 35 DPC dan DPD ," kata Supriyanto, melalui sambungan telepon selularnya.

Supriyanto juga menjelaskan, bahwa pada awalnya posisi Partai Demokrat Solo Raya sendiri sejak adanya isu kudeta sudah menyetakan sikap tegak lurus ke AHY.

Selain itu, ia juga menegaskan, bahwa Rakorda yang dilalukan di Semarang tersebut sekaligus menolak keras KLB Ilegal, dan merapatkan barisan mendukung putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Menolak keras KLB ilegal. Taat dan patuh kepada AHY sebagai Ketua Umum," pungkasnya.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "35 DPC Partai Demokrat Jateng Hadiri Rakorda, Menolak atau Dukung KLB?"

Posting Komentar