Pedagang Cilok Ngegas, Lihat Anak Tiktok Main Doang Enggak Jajan, Beli Woy!



GELORA.CO - Aksi seorang pedagang cilok menjajakan dagangannya viral dan menyita perhatian publik. Tukang cilok tersebut melakukan cara yang unik yaitu meneriaki calon pembelinya agar mau membeli ciloknya.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @putradwianugrah20, Rabu (24/2/2021) tampak seorang tukang cilok sedang berteriak ke sekelompok remaja yang diduga sedang bermain Tiktok.

Ia meminta mereka agar membeli ciloknya dengan nada tinggi sambil membantuing tutup panci. Ia bahkan meneriaki mereka dengan sebutan anak 'slowmo' (slow motion) karena sering menggunakan fitur gerak lambat di aplikasi Tiktok.

"Woy anak slowmo beli cilok gue lah, biar tulang pada kagak lunak," ucap tukang cilok sambil berteriak.

Mendengar teriakan tersebut, beberapa orang yang ada di sekitar penjual cilok lantas tertawa terbahak-bahak. Sayangnya, mereka yang diteriaki justru diam saja dan hanya melihat ke arah tukang cilok. 

Dalam video lain yang diunggah di akun Tiktok yang sama, pria yang berprofesi sebagai tukang cilok dan driver ojol itu memberikan penjelasan soal pekerjaannya. Ia juga bercerita soal alasannya berdagang di depan anak slowmo.

"Kenapa gue jualan depan anak slowmo, soalnya biar nggak tulang lunak. Kan tulangnya pada lunak itu dia, kaya orang stroke begitu ya kan, makanya gue kasih cilok gua tuh kalau makan cilok langsung kuat badannya" ucap pria tersebut.

"Nggak usah gengsi nggak usah malu kawan, nyari duit mah nggak usah malu. Itu orang tua lu nggak malu nyari duit buat anaknya" lanjutnya.

Menanggapi video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti kenekatan si penjual cilok saat meneriaki para remaja yang sedang bermain Tiktok.

"Trik biar ramai pembeli," tulis warganet dengan akun @tasyaa.eu***.

"Ramai sih ramai, auto dikeroyok," tulis akun @putradwianugra***.

"Orang susah mentalnya kuat," tulis warganet lain dengan akun @alfianer****.

"Tenang bang, kalau mereka berantem sama lu, slowmo dia. Jadi lu ada kesempatan buat kabur," tulis warganet dengan akun @k4lem***.


[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedagang Cilok Ngegas, Lihat Anak Tiktok Main Doang Enggak Jajan, Beli Woy!"

Posting Komentar