Kontras Dengan Buzzer Yang Sibuk Nyinyiri Banjir, Ketua Demokrat DKI Langsung Nyemplung Bagikan Bantuan



GELORA.CO - Hujan deras pada Jumat malam hingga Sabtu pagi, plus meluapnya Kali Sunter, membuat pemukiman di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur terendam banjir hingga 1,5 meter.

Sebagian warga mengungsi ke lokasi yang lebih aman. Namun tidak sedikit yang memilih bertahan di rumahnya masing-masing dengan berbagai alasan.

Merespons hal itu, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso, langsung mendatangi lokasi banjir di Cipinang Muara dengan membawa makanan siap saji.

Santoso bahkan rela pakaiannya basah karena menerobos banjir untuk bisa membagi-bagikan makanan secara langsung kepada warga yang terdampak banjir.

"Sesuai arahan dan instruksi Ketum @AgusYudhoyono agar @PDemokrat membantu warga yang kesusahan, hari ini saya bersama jajaran pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta turun langsung ke lokasi Banjir di Cipinang Muara, Jakarta Timur," tulis Santoso melalui akun Twitter pribadinya, yang dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Sabtu (20/2).

Sementar it,. anggota Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Anis Fauzan menilai, aksi heroik Santoso patut ditiru kader Demokrat lainnya.

"Saat para buzzer masih sibuk ngetwit dan nyinyir soal banjir, Bang Santoso malah sudah bergerak bantu warga dan turun langsung ke lokasi banjir," kata Anis Fauzan.

Pemprov DKI Jakarta mencatat terdapat 200 RT dari total 30.470 RT yang terdampak, dengan persentase RT terdampak banjir sebesar 0,633%.(RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontras Dengan Buzzer Yang Sibuk Nyinyiri Banjir, Ketua Demokrat DKI Langsung Nyemplung Bagikan Bantuan"

Posting Komentar