Demokrat Banyuwangi Siap Lawan Perongrong Posisi AHY



GELORA.CO - Dukungan kepada kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono terus disuarakan kader di daerah.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto menegaskan akan melawan siapapun yang berani merongrong posisi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum.

"Jadi, siapapun yang mau merongrong kepemimpinan AHY, Partai Demokrat Banyuwangi siap sebagai yang terdepan membela Ketua Umum," tegas Michael kepada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (2/2).

Kalau komitmen dan loyalitas kader-kader Demokrat di Banyuwangi, kata dia, tidak perlu diragukan lagi.

"Kalau di Banyuwangi semua orang tahu bahwa kegiatan-kegiatan partai kami diberbagai kesempatan selalu memampangkan foto-foto, banner, baliho hingga branding mobil-mobil itu AHY semua," imbuhnya.

Michael yang juga salah satu Pimpinan DPRD Banyuwangi itu menambahkan, bahwa hingga sejauh ini Partai Demokrat itu solid. Bahkan, lanjutnya, para Ketua DPC se Jawa Timur mempunyai grup tersendiri untuk saling berkomunikasi.

"Di Jawa Timur itu seluruh DPC sudah kompak dan tidak bisa digoyahkan. AHY, tidak seperti apa yang dikatakan orang, bahwa ada persoalan internal, tidak ada itu. Yang persoalan itu orang yang disingkirkan, yang tidak dipakai," jelasnya.

"Kita masih komunikasi terus, kemarin kita ketemu. Apalagi juga banyak ketua-ketua DPC yang jadi DPR. Kita ada grup WA, seluruh Jawa Timur ada, dan kita komunikasi di sana dan semua kompak. Jadi jangan mengobok-obok partai kami," tandasnya.(RMOL)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demokrat Banyuwangi Siap Lawan Perongrong Posisi AHY"

Posting Komentar