Viral Video Bocah Terlindas Mobil saat Bermain, Temannya Lari Ketakutan



GELORA.CO - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang bocah terlindas mobil viral di media sosial. Bocah laki-laki yang sedang bermain dengan dua orang temannya itu terlindas karena berjongkok di pinggir jalan di dekat mobil yang akan beranjak dari tempat parkir.

Akun Instagram @yuni.rusmini.58 mengunggah video tersebut dan menjelaskan detail kejadian.

Disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/01/2021) sekitar pukul 12.00 WIB di Jl. Raya Kembangan RT009/RW002, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

"Hati-hati bagi para orang tua apabila membiarkan anak bermain diluar rumah tanpa pengawasan. Terekam CCTV seorang anak terlindas mobil yang sedang parkir di belakang JNE Kembangan Jl. Raya Kembangan RT009/RW002, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Kamis (28/01/2021) sekitar pukul 12.00 WIB," tulis akun @yuni.rusmini.58.

Dalam rekaman CCTV, terlihat bahwa korban yang sedang berjongkok di pinggir jalan tiba-tiba berteriak karena terlindas. Mobil yang semula parkir di pinggir jalan itu diduga tak melihat keberadaan bocah tersebut.

"Dalam rekaman terlihat korban bersama teman-temannya sedang bermain. Kemudian mobil silver berplat nomor B 8**7 *B yang berada didekat korban sedang parkir. Diduga sopir tidak melihat korban yang sedang bermain, tiba-tiba mobil yang dikendarinya melindas korban," tulis akun tersebut.

Rekaman CCTV bocah terlindas mobil (Instagram)

Dari kejadian ini, si bocah dikabarkan mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dalam video tersebut, saat si bocah berbaju merah terlindas, salah satu temannya yang berbaju biru tampak lari ketakutan dan meminta pertolongan dari orang lain.

"Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," tulis akun tersebut.

"Dihimbau bagi para orang tua agar selalu mengawasi anak-anak yang sedang bermain di luar rumah. Dan bagi para pengendara mobil agar selalu konsentrasi dalam berkendara," lanjutnya.

Dalam kolom komentar unggahan video tersebut, para warganet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyoroti tindakan si pengemudi yang lalai.

"Perlu pendalaman kasus itu, soalnya apa sudut itu masuk blindspot? Kaca sudah diturunkan, apa tidak mendengar ada suara bocah?" tulis warganet dengan akun @iwanmasl***.

"Duhh gimana ya.. gue kalau disudut pandang driver pun juga nggak akan kelihatan kalau ada bocah jongkok di situ," tulis warganet lain dengan akun @faslanhafi***.


[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Bocah Terlindas Mobil saat Bermain, Temannya Lari Ketakutan"

Posting Komentar