Video Anak Skateboard Main di Jalan Ditendang Pemotor, Salah Siapa?



GELORA.CO - Video anak skateboard ditendang pemotor viral di media sosial.Anak skateboard itu main di jalan.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pemuda berkaus hitam mengambil kuda-kuda untuk meluncur dengan skateboard atau papan seluncur.

Video viral tersebut dibagikan oleh sejumlah akun jejaring Instagram. 

Alih-alih dari pinggir jalan atau trotoar, pemuda ini nekat meluncur dari pembatas jalan yang cukup tinggi, sebelum akhirnya turun ke jalan raya.

Pemuda ini berhasil dengan selamat meluncur dari beton pembatas jalan lalu menunggangi skateboard miliknya ke seberang jalan. Ia sama sekali tak terjatuh.

Usai melakukan aksi berbahaya tersebut, melintaslah pengendara sepeda motor di dekat pemain skateboard tersebut.

Pemotor itu tiba-tiba menendang pemain skateboard hingga nyaris celaka. 

Si pemotor dengan tanpa rasa bersalah meninggalkan si pemuda yang berupaya mengejar skateboard miliknya. 

Respons warganet

Video pemotor tendang pemain skateboard yang lakukan aksi berbahaya ini viral dengan ditonton hingga 150 ribu kali dan mengundang beragam reaksi publik.

Kebanyakan warganet rupanya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengendara motor dan mengecam aksi pemain skateboard.

"Salah yang naik motor, nendangnya kurang kenceng ngab," tulis akun @dewa***.

"Kurang kenceng nendangnya bang, lain kali embat kepalanya pake helm," kata @nath***.

"Udah kaya skateboarder luar negeri aja, kurang diusik satpam sama polisi nih," imbuh @alpi***.

"Ya gimana ya, kalau pemain skateboardnya dibilang salah ya emang sih karena dia mainnya di jalan raya, tapi pas ada motor dia udah minggir, si pemotor ga jelas sih, ngapain pakai nendang pula," timpal @dian***.


[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Anak Skateboard Main di Jalan Ditendang Pemotor, Salah Siapa?"

Posting Komentar