Tagar #TangkapAhokdanRaffi Trending, Warganet: Kalau HRS Langsung Dipenjara



GELORA.CO - Kehadiran selebriti Raffi Ahmad dan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dalam sebuah pesta di wilayah Prapanca, Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (13/1) berbuntut panjang.

Pagi ini, Jumat (15/1) tanda pagar (tagar) #TangkapAhokdanRaffi sedang menjadi trending topic di Twitter. Tagar muncul karena warganet menilai pesta yang dihadiri Raffi dan Ahok telah menimbulkan kerumunan dan tidak taat protokol kesehatan.

Terlebih lagi, Raffi Ahmad baru saja menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo.

Warganet ingin agar keduanya mendapat hukuman serupa dengan Habib Rizieq Shihab yang dijerat karena telah membuat kerumunan publik.

“Kalau pak Rizieq Shihab langsung dipenjara,” sindir akun @ajenar.

Sementara akun @IrfanMS72875478 menilai kegaduhan terus muncul di Indonesia karena aparat tidak bisa berlaku adil.

“Ketika HRS berkuruman padahal dengan protokol kesehatan langsung tangkap! Giliran Raffi Ahok tanpa protokol diem bae. Padahal sama-sama kerumunan,” tuturnya.

Akun @ainhaina menilai dorongan untuk penangkapan ini tidak terlalu penting. Hal yang mendesak baginya adalah mengusut tuntas koruptor bansos yang jelas-jelas telah membuat rakyat makin sengsara.

“Daripada nangkep mereka mending nangkepin koruptor. Bisa-bisanya lagi pandemi gini bansos dikorupsi, lebih nggak ngotak,” tekannya.

Sementara itu, ada juga warganet yang mengajak agar masalah kemanusiaan seperti penanganan bencana diutamakan.

“Please masalah #TangkapAhokdanRaffi bisa dikesampingkan dulu nggak? Ini saudara-saudara di Kalsel lagi pada kesusahan karna banjir,” tutur akun @ikemasita09. 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tagar #TangkapAhokdanRaffi Trending, Warganet: Kalau HRS Langsung Dipenjara"

Posting Komentar