Rumah yang Digeledah KPK Terkait Korupsi Bansos Diduga Milik Keluarga Politisi PDIP Ihsan Yunus



GELORA.CO - Rumah yang digeledah Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa sore (12/1) terkait kasus dugaan suap bansos Covid-19 yang menjerat eks Mensos Juliari Peter Batubara diduga milik keluarga politisi PDIP.

Berdasarkan informasi dari sumber internal KPK, rumah di Jalan Raya Hankam Cipayung, Jakarta Timur yang digeledah diduga milik orang tua anggota DPR RI Fraksi PDIP, Ihsan Yunus.

Sedangkan satu rumah yang beralamat di Perum Rose Garden Jatikramat Jatiasih, Kota Bekasi diduga milik staf politisi PDIP tersebut.

Namun demikian, KPK hingga saat ini belum bisa membeberkan secara detail terkait penggeledahan yang sedang berlangsung ini.

"Proses kegiatan saat ini masih berlangsung dan informasi lebih lanjut akan kami sampaikan setelah kegiatan selesai," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri, Selasa sore (12/1).

Sementara itu, Kantor Berita Politik RMOL telah mencoba menghubungi Ihsan Yunus melalui sambungan telepon dan pesan WhatsApp. Namun hingga kini belum ada respons dari Ihsan Yunus. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah yang Digeledah KPK Terkait Korupsi Bansos Diduga Milik Keluarga Politisi PDIP Ihsan Yunus"

Posting Komentar