Jadi Calon Tunggal Kapolri, Komjen Listyo Sigit Mohon Doa



GELORA.CO - Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim).Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo telah resmi diusulkan sebagai calon tunggal kapolri oleh Presiden Joko Widodo ke DPR RI.

Menanggapi dirinya jadi calon kuat Kapolri, Listyo pun meminta dukungan dan doa jelang uji kepatutan dan kelayakan calon kepala Kepolisian RI. 

“Terima kasih atas dukungan dan supportnya, mohon doanya agar saya bisa melaksanakan rangkaian fit and proper dengan baik," ungkap Listyo, Kamis (14/1).

Bareskrim saat dikomandoi Listyo mengawal seluruh kebijakan pemerintah dengan membentuk beberapa Satuan Tugas (Satgas). di antaranya Satgas Pangan, Satgas Migas, dan Satgas Kawal Investasi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyodorkan nama Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk menjadi calon tunggal Kapolri ke pimpinan DPR. 

Rekam jejak Listyo saat memimpin Bareskrim banyak mengungkap sejumlah kasus besar yang menyedot perhatian publik. Tak hanya itu, pembenahan internal juga terus digalakan di tubuh reserse tersebut.[rmol]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Calon Tunggal Kapolri, Komjen Listyo Sigit Mohon Doa"

Posting Komentar