Dua Kelompok Geng Motor di Sukabumi Bentrok



GELORA.CO - Dua kelompok geng motor bentrok di kawasan Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/1) sekitar pukul 02.30 WIB. Polres turun tangan menyelidiki insiden itu.

Informasi dihimpun, bentrok terjadi antara kelompok XTC dan Brigez. Dua orang diduga anggota Geng Brigez mengalami luka-luka akibat sayatan benda tajam, mereka kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapat penanganan medis.

"Informasi dari Polsek, tawuran antara geng motor XTC dengan Brigez. Kasusnya diambil alih Polres Sukabumi, ditangani oleh Satreskrim. Dua orang terluka, personel kami mengamankan empat motor dan satu buah gergaji," kata Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif melalui aplikasi perpesanan, Sabtu (2/1/2021).

Sementara itu, tokoh nelayan Ujunggenteng Asep Jeka membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sejak awal upaya pembubaran sudah dilakukan oleh warga dibantu personel patroli TNI - Polri.

"Bentrokan geng motor, mereka dari Ketapang Condong, dibubarkan. Mau ribut lagi depan rumah di bubarin lagi, sampai kejadian lagi di sana sekitar 1 kilometer dari tempat saya bentrok lagi," kata Asep.

"Dari aparat patroli juga beberapa kali bubarin, dari koramil dari polsek, Pol PP juga ada. Namun akhirnya kejadian di perempatan itu sekitar jam 02.30 WIB," sambung dia.

Asep menyebut bentrokan antara dua kelompok geng itu juga terekam kamera CCTV warga. Bahkan ada ceceran darah yang langsung dibersihkan setelah kedatangan polisi pada keesokan paginya.

"Iya terekam CCTV, bahkan ada ceceran darah juga di lokasi kejadian. Untung korbannya berhasil diselamatkan warga dan dibawa ke Puskesmas," pungkas dia.(dtk)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Kelompok Geng Motor di Sukabumi Bentrok"

Posting Komentar