Babe Haikal Hassan Ceritakan Mimpi Bertemu Nabi, "Bentuknya Cahaya"



GELORA.CO -  Haikal Hassan kembali menceritakan soal mimpinya bertemu dengan Rasulullah SAW. Dia mengaku bahwa sebenarnya cerita tersebut hanya untuk keluarga enam laskar FPI yang tewas.

Hal tersebut dia ceritakan dalam kanal Youtube Fadli Zon Official berjudul 'Cerita Babe Haikal Hasan Soal Kasus Bertemu Rasulullah dan Alasan Laporkan Ahok' pada Selasa (5/1/2021).

Dia menjelaskan cerita yang sesungguhnya saat dia bertemu dengan Rasulullah SAW. Haikal mengaku sangat keberatan cerita ini diangkat ke publik.

"Sebenarnya cerita ini saya keberatan diangkat ke publik. Dan saya nggak tahu siapa yang merekam, siapa yang angkat ke publik, siapa yang viralkan dan upload, saya enggak tahu," ujarnya..

Dia pun menjelaskan bahwa mimpi tersebut merupakan cerita pengalamannya.

"Saat saya tinggal di Palestina, saya sering sekali menunggu buka puasa sama orang-orang Palestine. Candanya tuh gini 'siapa yang nanti buka bersama Rasulullah?' karena Israel tiba-tiba jatuhin bom dimana-mana," jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Rasulullah.

"Dan itu benar-benar saya ngalamin, demi Allah saya bersumpah. Saya mengalami hal itu Pak Fadli, ketika anak saya meninggal pertama dan kedua. Saya demi Allah bermimpi begitu. Rasulullah datang dan suaranya jelas terdengar. Dan berkata 'jangan takut, jangan khawatir Umar dan Salma bersama saya' kata Rasulullah begitu," ujar Haikal.

Haikal pun menyebut bentuk Rasulullah tidak dapat digambarkan. Sebab, menurut dia saat bertemu Rasulullah berbentuk cahaya.

"Dan itu cahaya, nggak bisa digambarkan hidung atau matanya," lanjutnya.

Dia menyebut bentuk cahayanya seperti matahari.

"Bentuknya seperti matahari, yang silau menunduk dan hanya terlihat anak kita saja," tuturnya. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babe Haikal Hassan Ceritakan Mimpi Bertemu Nabi, "Bentuknya Cahaya""

Posting Komentar