Sempat Viral, Pemilik KTP Ngakak Akhirnya Buka Sua



GELORA.CO - Dunia maya sempat dihebohkan dengan foto KTP seorang perempuan viral karena tertangkap kamera dengan pose sedang tertawa lebar, belum lama ini. 

Pemilik KTP itu akhirnya buka suara dan memberi tahu alasannya tertawa lebar. Dibagikan oleh akun TikTok @gatau_mqles pada 14 Desember, pemilik akun tersebut mengunggah video dari pertanyaan salah satu warganet yang juga ingin tahu alasan di balik foto KTP itu.

"Klarifikasi bisa ngakak seumur hidupnya bund," komentar warganet dengan akun @stefanyangeliaa.

Pertanyaan itu pun dibalas oleh pemilik akun yang mengaku tak sengaja tertawa lepas saat hendak difoto karena mendengar candaan dari kakaknya. Sayangnya, ketika tertawa lepas, ia justru terkena bidikan kamera.

Ia pun juga telah meminta kepada petugas untuk mengambil ulang fotonya karena tak ingin menggunakan foto tersebut. Namun entah mengapa, ketika KTP selesai, foto yang digunakan adalah foto pertama ketika dirinya tertawa.

"Jadi waktu itu aku bikin KTP ditemenin kakak aku. Terus pas aku lagi di foto, kakak aku ngajak bercanda emang receh banget. Dan nggak sengaja kefoto di saat lagi ketawa. Padahal aku udah minta ulang 1 kali buat ganti foto yang ketawa itu, tapi kenapa jadinya malah yang ketawa, padahal ada foto resminya. Kemudian aku datang ke Disduk buat ganti foto, tapi nggak bisa," ungkap pemilik KTP tersebut.

KTP ngakak

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 52.700 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 2.668 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"The real berani beda," tulis akun @kingj0ni.

"Ya Allah ngakak, tapi nggak apa-apa daripada fotoku tidak ceria banget," komentar @anggitadhess.

"Bisa-bisanya abangnya malah pake foto yang ketawa," tambah @istrisahparkboogum.

"Nggak kebayang kalau itu KTP ntar difotocopy. Kang fotocopynya ngakak juga kali ya wkwk," ungkap @ohappy_.

[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Viral, Pemilik KTP Ngakak Akhirnya Buka Sua"

Posting Komentar