Pangdam Jaya Usul Pembubaran, FPI Tangerang: Kami Tunggu Komando Habib Rizieq



GELORA.CO -  Front Pembela Islam (FPI) Tangerang bereaksi atas pernyataan Pandam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman terkait pembubaran organisasi masyarakat (ormas) tersebut. Salah satu anggota FPI Tangerang, Zainul tidak setuju dengan pernyataan Dudung.

Dia menilai, usulan pembubaran FPI merupakan bagian dari permainan politik pemerintah. Zainul menduga, ada kepentingan lain di balik usulan pembubaran FPI.

"Rencana pembubaran ini bagian dari politik mereka, tapi untuk sikap kami selanjutnya akan tetap menunggu komando Imam Besar FPI, Habib Rizieq," ujarnya saat dihubungi lewat pesan singkat di Tangerang, Banten, Jumat (20/11/2020).

Namun, Zainul belum bisa memastikan bagaimana tindakan FPI Tangerang terhadap usulan pembubaran tersebut. Seluruh anggota FPI, menurut dia, masih tetap menunggu arahan Rizieq Shihab untuk menyatakan sikap apabila FPI benar-benar akan dibubarkan.

"Untuk pernyataan sikap wilayah Tangerang sedang menunggu komando Imam Besar terkait wacana pembubaran FPI," katanya.

Zainul juga mengungkapkan sebenarnya FPI memiliki kegiatan positif yang dilakukan secara rutin. Hal ini yang menjadikan alasan mengapa FPI tidak boleh dibubarkan begitu saja.

"Kami ada macam-macam kegiatan positif, ada baksos dan pengajian rutin juga," ucapnya. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pangdam Jaya Usul Pembubaran, FPI Tangerang: Kami Tunggu Komando Habib Rizieq"

Posting Komentar