Mahfud MD Ketemu Gatot Nurmantyo di Masjid, Bicara dari Hati ke Hati



GELORA.CO - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengaku tidak sengaja bertemu dengan Ketua Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo di masjid Kampus Universitas Gajah Mada (UGM).

"Kami sama-sama hadir dalam acara akad nikah puterinya Prof. Rochmat Wahab, eks Rektor UNY dan Eks Ketua NU DIY," kata Mahfud melalui akun Twitternya, Jumat (27/11).

Saat bertemu Gatot, Mahfud mengaku membicarakan banyak hal secara empat mata, dari hati ke hati. Namun Mahfud tak menjelaskan secara rinci soal apa yang dibicarakan terhadap tokoh oposisi itu.

"Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak hal, dari hati ke hati," tandas Mahfud sambil memposting foto dirinya bersama Gatot saat duduk berjejer.

Cuitan Mahfud MD sontak direspon oleh nitizen, rata-rata mereka memberi applause atas pertemuan tak disengaja Mahfud MD dengan Gatot Nurmantyo di Masjid UGM itu.

"Kan gini jadi adem," kata akun @Awaludd52754992. "Kembalilah ke jalan yang lurus pak," timpal akun @Vhidel3.

Seperti diketahui, saat ini Gatot Nurmantyo bersama Rochmat Wahab merupakan pentolan KAMI, keduanya merupakan Presidium koalisi yang selalu melakukan kritik terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Oleh publik, KAMI dianggap sebagai wadah perjuangan para pihak-pihak oposisi yang berada di luar pemerintah. []
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahfud MD Ketemu Gatot Nurmantyo di Masjid, Bicara dari Hati ke Hati"

Posting Komentar