Geger Jasad Terkubur Posisi Duduk, Rumah Sukiswo Mendadak Dikerumuni Warga



GELORA.CO - Sesosok jasad pria ditemukan terkubur dalam rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Kopral Daman, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Saat ditemukan, jasad tersebut dalam kondisi utuh dan dalam duduk menggunakan celana pendek.

Pantauan Suara.com, saat ini rumah kontrakan tersebut sudah dipasang garis polisi. Rumah kontrakan tersebut berada di pojok kiri -- letaknya berada di tiga petak kontrakan yang berdembetan.

Saat ini, ada sejumlah awak media dan petugas kepolisian di lokasi kejadian. Tak hanya itu, beberapa warga juga tampak mendatangi kawasan rumah kontrakan milik Sukiswo (60).

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno menyebut jenazah pria tersebut diprakirakan berusia 40 tahun. Korban ditemukan terkubur di bahwa lantai keramik dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Penemuan mayat terkubur dalam posisi duduk di rumah kontrakan di kawasan Depok. Jawa Barat. (Suara.com/Arga)

“Kedalaman lubang yang berhasil digali mencapai 1,5 meter dan lebar 40 centimeter,” kata Sutrisno saat dikonfirmasi, Kamis.

Hingga kekinian aparat kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara, jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Kami langsung bawa ke RS Polri Kramatjati. Nanti ya tunggu perkembangan selanjutnya,” ungkap Sutrisno.[sc]
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger Jasad Terkubur Posisi Duduk, Rumah Sukiswo Mendadak Dikerumuni Warga"

Posting Komentar