FPI: Negara Krisis Luar Biasa, Habib Rizieq Pimpin Kebangkitan



GELORA.CO - Imam Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Muchsin Alatas menyebut Rizieq Shihab bakal memimpin bangsa dan umat Islam Indonesia agar bangkit dari krisis akhlak.

"Mudah-mudahan bangsa Indonesia, umat Islam Indonesia dapat izah dari Allah SWT. Kembali bangkit, kembali punya harga diri dan kemudian di depan manusia di seluruh dunia dengan dipimpin Habib Rizieq Shihab," katanya di markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, dilansir Front TV, Selasa (10/11).

Ia menyebut Indonesia sedang mengalami krisis akhlak, mulai dari akhlak berpolitik sampai akhlak berekonomi.

Situasi ini, katanya, diharapkan dapat dibangkitkan kembali dengan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia setelah terasing di Arab Saudi selama tiga setengah tahun.

"Kita memahami dan paham semuanya, mengetahui bahwa negara kita dalam kondisi yang sangat krisis luar biasa. Segala-galanya multidimensi mengalami krisis utama akhlak," serunya.

"Akhlak berpolitik, akhlak bermedia, akhlak berhukum, akhlak sopan santun, berpakaian, ekonomi, semua sudah hancur," lanjutnya.

Muchsin pun menyamakan kondisi ini dengan situasi yang dialami Nabi Muhammad SAW silam, ketika harus hijrah ke Madinah sebelum kembali ke Makkah untuk menghadapi kaum quraisy yang dinilai kafir. Saat itu zaman Jahiliah pun berubah menjadi rahmat penuh akhlakul karimah. 

"Tepat kedatangan beliau Alhabib Rizieq Shihab, sebagai pemimpin, sebagai imam besar umat Islam akan membawa risalah yaitu revolusi akhlak," tambahnya. (*)
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FPI: Negara Krisis Luar Biasa, Habib Rizieq Pimpin Kebangkitan"

Posting Komentar